Piknik

Piknik yukkkk!!!!

asal gambar

44 comments so far

  1. goop on

    Whaaa….
    Ikut paman…
    Oleh-oleh yak…:mrgreen:

    Goop:::
    Enak aja…
    Uangnya mana hah??!!
    ___________________________________________________
    Ps : jadi begitulah sobat, untuk beberapa saat saya akan jeda…
    Silakan di corat coret gubug saya inih, mohon do’anya agar perjalanan lancar, dan kemudian bisa kembali lagi bercengkerama dengan sobat semua. Semoga disono juga bisa ketemu dengan…
    ah, yang cantik-cantik pokoknya… hohoho😳

  2. edy on

    saya tunggu laporan khas paman🙂

  3. Ina on

    nunggu ole2 dr bali…kl nga saya “pecat” jadi adek. *ngancam mode on*

    Wakakakaka….ati2 di jalan2 yach de’…trus matanya di jaga biar nga jelalatan liat yg naked2.:mrgreen:

  4. Nazieb on

    Weh, mencari inspirasi di pulau Dewa ya Paman?
    sip…

    have a nice holiday!!:mrgreen:

  5. itikkecil on

    aahhhhh….. ke bali?
    ditunggu laporannya dan oleh-olehnya😀

  6. sawali on

    wah, mao ke bali? bakalan seru nih, bisa nglihat profil idaman masa depan yang pas dg naluri purba mas goop. indah! hiks!

  7. qzink666 on

    Ngikuuuuuuutt..😀

  8. tukangkopi on

    siyal! siyal! semuanya berlibur!👿

  9. cka on

    wah si om ni ga ngajak2:P

  10. Cabe Rawit on

    Met berlibur paman… jangan lupa, foto-foto bule di pinggir pantai Kuta. Ane perlu buat skrinsyut… !!!🙂

  11. ponakan on

    hua…… PENGEN ikut….. hiks…..ponakan ditinggalin!😦
    hikssss…….
    ikut….ikut….ikut…..

    hiks…. tapi oleh2 juga g pa dink hiks……
    *masih sambil nangis*

  12. ponakan on

    eits…. kok coment nya jadi mirip yang 1st si?????

  13. ponakan on

    hehe…biar genap (??genap po ganjil yak?) hati2 unc…jaga mata, jaga hati….hehe….
    eh…tapi katanya vit. A yak?

  14. adit-nya niez on

    Yg penting oleh2 mah…:mrgreen:

  15. shaffiyah on

    yup…

    met nyiapin bekal dc…

    semoga stiap tmpat yg dkunjungi makin membuat kita merasa menjadi makhluk yg g ada apa-apanya di hadapan Allah😀 *setuju g?? *

    oya…

    nabung dri skrg..agr g ngutang😆

  16. matakita on

    weleh…

  17. funkshit on

    jangan lupa mampir ke tanah suci surabaya. .

  18. extremusmilitis on

    huhuhu, akhir-nya…selamat deh Goop…akhir-nya di-kau mengikuti juga jejak-ku:mrgreen:

  19. danalingga on

    Bah, enaknya… *ngiri*

  20. Mual on

    wah, gambar-gambarnya penuh cerita…..

  21. Diki on

    beuh, paman ke bali juga… kenapa tahun ini banyak blogger yg jalan-jalan ke bali yah? *sirik*:mrgreen:

  22. gempur on

    Yah, ucapin selamat aja.. selamat di perjalanan selamat nyampe rumah, selamat nge-blog tentunya.. hehehehe… saya gak tanya oleh2, karena pastinya capek banget deh!😀

  23. Abeeayang™ on

    nggak ngajak2 nich 👿

  24. maxbreaker on

    wah…
    bulan kemarin saya juga liburan
    ke
    Bali
    om…

  25. rumahkayubekas on

    Selamat piknik,selamat libur,

  26. fauzansigma on

    enak sekali spertinya..
    ke bali..
    wuaa..aada “sumur” banyak disana Om

  27. bedh on

    berbahagialah
    huhuhuhu

  28. sandemoning on

    paman, jangan lupa warisannya. Nah loh…

  29. Chiw on

    fotonya bikin mupeng Pamaaan….
    😥

  30. lil4ngel5ing on

    wah, mau donk ikutan…. mauuuuuuuuuuuuuuu !!!!!!!!!!!!!!

  31. deethalsya on

    duw, yg liburan ke Bali..😎
    enak-a bs liburan mas..!!
    *pengeenn…..

  32. siapaindra on

    waduh… ke Bali euy….

    sekalian aja singgah ke ambon

    hehehe… promosi😀

  33. antarpulau on

    “………Ps : jadi begitulah sobat, untuk beberapa saat saya akan jeda…
    Silakan di corat coret gubug saya inih, mohon do’anya agar perjalanan lancar, dan kemudian bisa kembali lagi bercengkerama dengan sobat semua. Semoga disono juga bisa ketemu dengan…
    ah, yang cantik-cantik pokoknya… hohoho……”

    paman, aku nitip 1 yak…??:mrgreen:

  34. khusen on

    huhuhu..saya pengen ke bali..
    tapi kesasar ke bali-tar.

  35. goop on

    Wew… kok banyak komentarnya…

    Goop:::
    wokeh…
    sobat semua, saya sudah kembali…
    dan mari kita goncangkan kembali blogosphere:mrgreen:

  36. maxbreaker on

    selamadh kembali faman…
    mana oleh2nya?

    Goop:::
    hyaduh… cepet banget dikau Max:mrgreen:
    ah ya, oleh-olehnya sedang disusun😆
    sabar yakz…

  37. Abeeayang™ on

    cepetan bagi oleh2 nyah… 👿
    *nggak sabar*

    Goop:::
    walah, nafsu amat
    kekeke…😆

  38. alle on

    hahaha,.. pulang2 langsung bloging yah? :d

    Goop:::
    hohoho….
    bgitulah😳

  39. edy on

    laporannya mana??😆

    Goop:::
    lagi dalam penyusunan:mrgreen:

  40. tiyar on

    Awas nak koe gak ngajak aku…hee

    Goop:::
    lha iki wis mulih…
    heeee👿

  41. stey on

    GA NGAJAK2!!!!HUUUUUU..
    SAYA JUGA MO KE BALI..HUHUHU..

    Goop:::
    Lha saya juga cuma diajak ko jeung 😆

  42. tiyar on

    Gemblung

    Goop:::
    wah apa maksudnya??
    ngajak berantem mas??👿

  43. dobelden on

    we paklik kok ndak ngajak2👿

    Goop:::
    lha saya juga cuma diajak…:mrgreen:

  44. daeng limpo on

    Mr.Goop, jangan lama-lama dibali ntar depositonya habis..wakakakakakakakk

    Goop:::
    wah, tuanku Daeng sudah kembali???
    aih, sayapun sudah pulang ko tuan
    makasih:mrgreen:


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: