whoops

42 comments so far

  1. goop on

    ๐Ÿ˜€
    Pada perjalanannya dari Solo ke Yogya, Siwi telah menyempatkan mampir, dan kemudian melewatkan sepenggal malam di Klaten.
    Oya, hal ini juga sudah mendapat izin dari :
    Tuanku Qzink >> Pengasuh Siwi
    Baginda Caplang >> Sahabatnya Tuanku Qzink

  2. itikkecil on

    jadi bingung apa hubungan edy, qzink dan siwi๐Ÿ™„

  3. BLOGIE on

    Ehmm…
    Mungkin hubungannya seperti lingkaran setan yang diceritakan mat ntuloh..๐Ÿ˜€

  4. Suzumiya Haruhi on

    Siwi mampi ke Jogja, lalu menyerang kost Alex…. *baca aja Jaiku Sideblog di Sidebar saya*

  5. c e l o on

    seharusnya tidak kukenalkan kalian bertiga…. aku berdosa….

    *sedih*

  6. fauzansigma on

    jadi pada ke solo mas kmrn? wah ga Calling2 nih..*gak terima*

    Goop:::
    ngga zan, siwi yang di solo ke tempat simbahnya, saya mah stay tune *hayah* di Klaten๐Ÿ˜€

  7. aprikot on

    selain aroma tentunya kenangan pun tertinggal, kan paman?

    Goop:::
    aih gita๐Ÿ˜ณ

  8. edy on

    wow… sampe aromanya tertinggal…

    *sms qzink*๐Ÿ˜†

  9. Hanna on

    Mana Qzink dan Shiw nya, nih?

    koq aku ga bisa nyium aroma mereka berdua yak…..

    Goop:::๐Ÿ˜†

  10. daeng limpo on

    sepenggal malam lainnya bersama siapa tuan ?

    Goop:::
    tuanku ni, mo tau ajaaa, hihi๐Ÿ˜›

  11. masmoemet on

    kayaknya enak tuh tehnya๐Ÿ˜†

  12. tukangkopi on

    wah, judulnya lucu juga ya..:mrgreen:

  13. Ina on

    Tinggal sepenggal kenangan bersama aku aja kalo gitu yang blm.
    ๐Ÿ˜€ *mancing di air keruh*

  14. detnot on

    wew lumayan buat gosip di arisan ibu2 nih jeng:mrgreen:

  15. ulan on

    tulisan nya kok ilang ya om??
    *jadi curiga dengan hubungan segi tiga… (antara setan, pujangga ama seleb)* ckckckck… membingungkan..

    Goop:::
    masak sih ngga kelihatan?
    bingung ya?๐Ÿ˜†

  16. Nazieb on

    Kapan sama saya?:mrgreen:

    Goop:::
    ayooo, kapan aja๐Ÿ˜€
    tentu bila semesta mengijinkan ya zieb:mrgreen:

  17. qzink666 on

    *periksa Siwi, dia di apain aja sama om Dewo*
    kalian nggak mampir di kos2an kan?

    Goop:::
    idih… mo tahu aja๐Ÿ˜€

  18. khofia on

    ini lagi pada ngomongin siapa sih? saya yah?

    Goop:::
    yeeee….๐Ÿ˜†

  19. calonorangtenarsedunia on

    Ada apa ini?

    Goop:::
    ngga ada apa2 ko han:mrgreen:

  20. Siwi on

    ya…
    aromanya masih ada hingga saat ini kok Pak…๐Ÿ˜ณ

    betewe, itu kenapa hanya-nya pake tanda kutip?๐Ÿ˜€

    ah, akan selalu kuingat, sepenggal malam bersamamu sebagai salah satu malam terbaik di sepanjang hidupku

    *bikin gosip*

    Goop:::
    wuah, ciw berlebihan sukanya๐Ÿ˜ณ

  21. aRuL on

    rumantis banget hehehe๐Ÿ˜€

  22. qzink666 on

    *selamat menikmati paket anggun*

    eh, udahan yak??

    Goop:::
    yeee… telad๐Ÿ˜†

  23. stey on

    Itu teh apa kopi?Teh ya?waahh..kopi dong..

  24. chiw on

    #jeng stey
    itu teh poci Jeng…๐Ÿ˜€

  25. regsa on

    saya rindu sepat teh poci๐Ÿ™‚

    Goop:::
    pahit yang tersisa di bagian akhir itu kan mas?:mrgreen:
    memang nganeni kok๐Ÿ˜€

  26. calonorangtenarsedunia on

    *memanggil inpoteimen*

    Chiw udah ga pake apatar si parid!! Ada tanda2 putus dan sekarang sm Goop!!

    Goop:::๐Ÿ˜†
    nda’ ikud-ikudan๐Ÿ˜ณ

  27. qzink666 on

    *ikut2an hembus gosip*
    *mode ngerumpi ON*
    iya lho, Han.. Coba aja bayangin, Si mungil erorr yg konon anggun itu bela-belain dateng ke Klaten buat nemuin Goop lho. Kalo ga ada apa2 kan ga mungkin bgt, secara Surabaya-Klaten itu lumayan jauh gituw lho..
    Eh, Kok laki2nya mau yak di apelin cewek yg jelas2 udah punya pacar? Kalo gw sih ogah.. Najis tralala..:mrgreen:
    *mode ngerumpi OFF*

    Goop:::๐Ÿ˜†
    tetep ngga ikud-ikudan

  28. c e l o on

    *ikut ngerumpi*

    iya ya… kok mau-maunya ya sang pujangga dijadikan bahan selingan oleh setan sementara si seleb sibuk ngerumpi….

    Goop:::
    ini orang ikud-ikudan๐Ÿ‘ฟ

  29. chiw on

    ah, resiko seleb memang…

    pemberitaan simpang siur memang menjadi konsumsi sehari hari…
    ๐Ÿ˜Ž

    Goop:::๐Ÿ˜†
    *ngakak bantal-bantal*

  30. ardians on

    tangi mas.. wis tekan klaten ki๐Ÿ˜€

  31. sandal on

    Aroma Siwi?
    Itu pasti karena Siwi blom mandi, jadi ambune masih ketinggalan..

  32. goop on

    ardians
    wis tangi ket wingi mas๐Ÿ˜†

    sandal
    kok tau yak, kalo blum mandi๐Ÿ˜€

  33. qzink666 on

    @celo4
    tunggu dulu.. Sapa yg pujangga, sapa yg setan, sapa yg seleb nih??

  34. bedh on

    wah teh poci mang sedap tapi biasanya juga di sajikan dengan gelas dari tanah liat, bukan porselen. hmmmm mencium ada yang gak beres. bis aromanya sampe kecium ampe pulang.
    huhuhuhuhuhu

    *inpoteymen mode : on*
    selamat merindu…..

    huhuhuhu

  35. c e l o on

    tunggu dulu.. Sapa yg pujangga, sapa yg setan, sapa yg seleb nih??

    gw salah letak nih keknya…๐Ÿ˜†

    yang bener itu pejangga ama dua setan… selebnya gw….๐Ÿ™„

  36. goop on

    bedh
    hohoho…
    mencium apa kang?๐Ÿ˜†
    kok merindu?๐Ÿ‘ฟ

  37. onnosz on

    promosi teh, Mas??

    hehehe, becanda.
    salam kenal aja..

  38. goop on

    onnosz
    hehe… salam kenal pula, terima kasih sudah mampir yak๐Ÿ˜‰

  39. unai on

    apalagi yang tertinggal, setelah itu?

  40. goop on

    unai
    nda’ ada sepertinya hihi… :mrgreen:

  41. deethalsya on

    hhmm.. jd pengen nyicip teh poci-a..๐Ÿ˜€

  42. goop on

    deethalsya
    dt mau? cini-cini, hihi…๐Ÿ˜›


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: