Terjepit

Kondisi perut tak bisa lagi diajak kompromi. Terbirit-birit menuju ke kamar mandi. Pintu dibuka, mencoba sesegera mungkin menutup.

BLAMM!!

Pintu memang telah menutup, tapi jari, masih berada di antara pintu dengan bingkai pintu. Nyuuutttt!!! Dari jemari merambat cepat ke otak. Tak kalah sigap, otak memerintahkan mulut, kemudian :

ArrrHHHggggg!!!

Teriakan itu merobek pagi. Namun, tak lama, karena perut kembali cerewet. Panggilan alam yang lain, harus segera dijawab, dan :

EerrrrGGGGhhhhh!!!

โ€ฆ

Terjepit ternyata tidak nyaman, sakit, perih, gelisah, jengkel dan marah. Sebenarnya ingin marah, namun ternyata karena kesalahan sendiri. Jengkel sekali, namun lagi-lagi karena kesalahan sendiri.

Terburu-buru, kondisi darurat, dan desakan masalah, biasanya akan memicu kurangnya kehati-hatian. Perhitungan yang sembarangan, analisis resiko dan tanggung jawab yang kurang lengkap, terjepitlah hasilnya.

Terjepit tidak pernah disengaja, hampir sama dengan terpeleset, terjerembab, terjebak, tertabrak dan seterusnya. Satu hal yang terjadi tidak sengaja, namun memberikan efek yang menyakitkan, tentu tidak lucu kemudian.

Salah posisi, betapa tidak? Terletak di antara daun pintu dan bingkai pintu. Ya, terjepit! Salah posisi, terletak di antara dua masalah atau lebih, ya terjepit masalah! Salah posisi, terletak di antara dua hutang, ya terjepit hutang! Pendek kata, salah posisi di antara dua hal tidaklah nyaman.

Hati-hati dalam melangkah. Mencoba menghindar di saat yang tepat, saat himpitan sudah di depan hidung. Mempelajari peta permasalahan dengan baik, sebelum menentukan langkah. Mengambil keputusan yang tepat, saat masalah benar-benar sudah tidak dapat dihindari lagi.

Saya pun, harus memutuskan, segera keluar dari kamar mandi. Kaki sudah pegal-pegal, pun urusan di dalam sudah selesai.

โ€ฆ

Paman, kenapa tadi teriak?

Paman, terjepit pintu.

Wah, enak dong!

Hah, kok enak?

Iya, kata Lek Nah, si janda kembang, kejepit enak!

Walah!

asalย gambar

58 comments so far

  1. c e l o on

    Lek Nah…???๐Ÿ˜ฏ

    dia janda kembang atau kembangnya lokalisasi…???

  2. edy on

    brb… kebeles pipit:mrgreen:

  3. itikkecil on

    sapa yang bilang kejepit itu enak?
    gak enak……..

  4. edratna on

    Hehehe…kejepit jelas lebih ga enaknya dibanding enaknya. Aalagi jika kejepit permasalahan yang sulit dicari pemecahannya.

  5. alle on

    tapi lumayan kan,.. bisa tes vocal pagi2,.
    nyooook tereak lagii..๐Ÿ˜€

  6. stey on

    Janda kembang?
    Janda yang jualan kembang yah?kecepit kok enak kie yang piye pak?ga mudeng blas aq..

  7. goop on

    celo
    sepertinya, kau lebih faham bro๐Ÿ˜€

    edy
    welcome back๐Ÿ˜€

    itikkecil
    yang bilang, Lek Nah๐Ÿ˜†

    endratna
    iya bu, betul sekali๐Ÿ˜€

    alle
    hayah… malah tes vokal๐Ÿ˜ฆ

    stey
    ah, masak ngga mudeng?๐Ÿ˜†
    *kedip-kedip jijay*

  8. tukangkopi on

    Mempelajari peta permasalahan dengan baik, sebelum menentukan langkah.

    hmm..ya ya ya..

    *bikin peta kontur masalah*

  9. Sawali Tuhusetya on

    terjepit memang sakit dan bisa membuat tidak nyaman, mas goop, hehehehe๐Ÿ™‚ tapi repotnya kok banyak juga orang yang antre supaya dapat terjepit, yak? wakakakaka๐Ÿ˜† apaan tuh, mas goop?

  10. Sawali Tuhusetya on

    Eh, sorry, tapi emang bener kok yang diblinang, mas goop. agar tidak terjepit, kita musti juga hati-hati. cermat, matang planningnya, hati-hati bertindak, dan waspada. dengan cara semacam itu pun seringkali orang masih bisa terjepit juga, apalagi yang sama sekali tidak cermat dan hati-hati. namanya ada terjepit. itu kan menunjukkan sebuah situasi yang dalam keadaan tidak sengaja.

  11. ario dipoyono on

    ha..ha…ha… kejepit kok enak

  12. daeng limpo on

    Kalau anda kejepit pintu sakitnya luar biasa
    kalau anda kejepit masalah bingungnya luarbiasa
    namun ….
    kalau anda dijepit atau sengaja menjepitkan diri dengan seorang janda kembang……..saya tidak bisa membayangkan sakitnya…..luar biasa…uenakk tenan….bahkan anda pasti akan minta dijepit beberapa kali๐Ÿ˜€
    (maaf ini bukan pengalaman pribadi)

  13. daeng limpo on

    mengenai harus hati-hati, cermat, matang, harus ada planning sebelum terjepit atau kejepit …wah ..itu diluar jangkauan saya. Masalahnya jepitan kepiting akan terlupakan kalau sudah merasakan daging kepiting. ๐Ÿ˜€

  14. ommmmmmmm…. jepit donkkkkkkkkk….

  15. goop on

    tukangkopi
    perlu di interpolasi biar jadi 3D ngga yud?๐Ÿ˜†

    sawali
    apa itu pak, yang sampai antre?๐Ÿ˜ฎ
    dan benar pak, walaupun sudah hati2 masih saja suka tidak sengaja terjepit๐Ÿ˜€

    ariodipoyono
    ah, apa anda nda’ tau mas?๐Ÿ˜›

    daenglimpo
    jadi pengalamannya siapa tuanku?
    mosok terlupakan seh? meski enak, tapi sakit juga kan?
    atau sakit-sakit enak?

    leknahgadungan
    hayah๐Ÿ˜†

  16. eve on

    Lek nah seperti nama tetangga saya๐Ÿ™‚. Janda nggak kembang dengan 1 anak.

  17. aprikot manis sekali on

    sudah terjepit tidak tahu bagaimana harus dikeluarkan, stuck di tempat. pfiuh itu menyiksaaa, katanya loh paman๐Ÿ˜€

  18. kabarihari on

    makanya ati-ati paman๐Ÿ˜€
    Kenalin donk ama lek Nah:mrgreen:
    (ah jangan ding buat paman aja …kabuur..)

  19. daeng limpo on

    tunggu paman, bukan leknah yang kita intip itu khan? ๐Ÿ˜€

  20. funkshit on

    ngg.. lek nah itu yang menjepit atau yang dijepit ??

  21. theloebizz on

    eheeemmm…kejepit yg enak ituh yg ky apa>>>???? *bingung*

  22. goop on

    eve
    yahhh… ngga kembang๐Ÿ˜ฆ

    aprikotmanissekali
    walah… uhm… apanya yang dikeluarkan?

    kabarihari
    saya udah kok๐Ÿ˜†

    daenglimpo
    daeng kalee yang ngintip, bukan saya๐Ÿ˜›

    funkshit
    leknah itu bisa macam-maca bro…
    tergantung sikon๐Ÿ˜€

    theloebizz
    nda’ tau mbak…
    coba tanya lek nah aja pow?๐Ÿ˜›

  23. kw on

    hi hi hi… pakai kolor aja.. jadi tak perlu kejepit lagi. salam hangat buat lek nah

  24. Pyrrho on

    Kalau terjepit itu enak, saya juga mau, paman…. tapi masalahnya apanya yang terjepit….:mrgreen:

  25. danalingga on

    Weleh, kejepit berjuta rasa dunk.๐Ÿ˜†

  26. goop on

    kw
    waduh, apa bukannya kian mudah?:mrgreen:

    pyrrho
    gyahaha….
    nah itu nanya lek nah sahaja Bang๐Ÿ˜€

    danalingga
    eh, emang engkau pernah Bang?
    hayooo…๐Ÿ˜›

  27. luisa on

    welah.. bagian akhirnya ga ngerti paman, jelasin dong..๐Ÿ˜€

  28. plain love on

    wah… saya lebih suka dalam keadaan terjepit… lebih dimaklumi kalo saya kabur๐Ÿ™„

  29. Mrs. Fortynine on

    tapi, kadang kondisi terjepit membuat otak kita bekerja lebih maksimal dan kreatifitas lebih terasah kan?๐Ÿ˜‰

  30. qzink666 on

    Kejepit??
    Lantas jadi Pengen bunuh orang ga??

  31. -kiMi- on

    Saya tidak kenal Lek Nah. Kalau disuruh kenalan, saya malas. Saya maunya kenalan dengan Mas Goop saja.๐Ÿ˜›

    Btw, terjepit deadline tugas juga tidak enak. Stres. Bawaannya pengen marah2. Betul kan?

  32. goop on

    luisa
    sama, saya juga nda’ ngerti…
    nanya lek nak aja pow?๐Ÿ˜†

    plainlove
    ya sana!๐Ÿ‘ฟ

    mrsfortynine
    untuk beberapa orang dengan keistimewaan barangkali iya
    tapi saya tidak yakin, hasilnya akan bagus๐Ÿ˜ฆ

    qzink666
    kalau saya sih ngga, tapi kurang tahu kalo panjenengan, bro๐Ÿ˜›

    kimi
    ah ya, salam kenal juga mbak๐Ÿ˜€
    yupe… tugas pun sama mbak, tapi biasanya anak kuliah nih yang seperti ini,hihi
    eh, para pekerja juga sama yak? sepertinya?:mrgreen:

  33. jumawa on

    disyukuri saja. . . untungnya yang kejepit masih jari. . . untung penjepitan tidak mengambil nyawa kita. . . hanya menimbulkan jeritan saja. . .

    *sok bijak mode on*

  34. Rindu on

    Jangan jepit saya GOOP … JANGAN๐Ÿ™‚

  35. plain love on

    Apa…??? Oom Goop terjepit antara lek nah dan qizink…??? mana yang harus dikawinin duluan…???
    ๐Ÿ˜ฏ

  36. mZ.anGgIe on

    bagian akhirnya bikin ketawa…
    lucu aja๐Ÿ˜›

  37. goop on

    jumawa
    baiklah, alhamdulillah:mrgreen:

    rindu
    yeee… ge er๐Ÿ˜€
    apa mau njepit saya? *kedip kedip genit*

    plain love
    ya lek nah, yang atunya *tendang* aja๐Ÿ˜†

    mzangie
    ups, makasih๐Ÿ˜ณ

  38. mbelgedez on

    Sayah doloo sukak dijepit sama Zamrina, Triyani, jugak Tanti….

    ***komen ngaco ditimpuk sendalll…..***

    ๐Ÿ˜† ๐Ÿ˜† ๐Ÿ˜†

  39. Mihael "D.B." Ellinsworth on

    Dijepit ? Kadang – kadang bisa bermakna positif, tegantung jepitannya. Misalnya 2 tomat, itu bisa jadi sangat menyenangkan.

  40. regsa on

    lek nah dah janda tho… laa kok ya baru bilang tho dab..dab

  41. plain love on

    ada seorang wanita yang terjipat diantara banyak pilihan…

    akankah dia memeluk lelaki yang ini…. atau menerima dekapan lelaki yang itu….

    ahhhhh…..

    *dislomot rokok sama wanita ituh*

  42. dobelden on

    keputusan keluar dalam posisi terjepit itu akan menghasilkan sesuatu yg tak terduga๐Ÿ˜€

  43. alex on

    Iya, kata Lek Nah, si janda kembang, kejepit enak!

    Itu bocah jangan-jangan sering dengar lagu-lagu jaman maboknya Doel Sumbang ya?๐Ÿ˜†

  44. guaaja on

    Aslkm…….

    Keponakan paman mulai nakal neh………

  45. extremusmilitis on

    ter-gantung bro, ter-gantung yang ke-jepit-nya bagian mana?๐Ÿ˜ˆ

  46. MAW on

    Jemari kejepit pintu rasanya tak kalah dari kuku jempol yang terpukul palu. Perintah otak kepada tangan kanan adalah memukul paku sekencang-kencangnya agar melesak masuk ke dalam batang kayu. Apa daya kalau yang terkena ayunan benda berkepala besi itu justru jempol tangan kiri. Rasa sakit yang timbul lebih hebat dari lapar dua hari dua malam tetapi tak dapat mengalahkan sakitnya rasa ditinggal kekasih yang pindah ke lain hati.

  47. OraJere on

    Salam kenal Om๐Ÿ™‚
    hmm, bagi saia kejepit yang paling bikind menderita itu kejepit waktu Om, saat waktu menjepit sedangkand tugas menumpuk

    Iya, kata Lek Nah, si janda kembang, kejepit enak!

    ๐Ÿ˜†

  48. masmoemet on

    wah lek nah …. maksudnya apa ya ???? kejepit … sakit … nikmat … apaan sih ??? jadi makin moemet’z๐Ÿ˜†

  49. ninoy on

    kejepit ada jg ya yg bilang enak, mentang2 janda๐Ÿ˜› btw salam kenal

  50. goop on

    mbelgedez
    duh… banyak nian ohm mBell?
    rasanya sama ngga ya?:mrgreen:

    michaelelinsworth
    btull deb๐Ÿ˜€
    menyenangkeun bukan?hihi

    regsa
    emang kenapa kok harus bilang?
    tertarik pow?:lol:

    plainlove
    eman wanita ini siapa?
    sok tau, jangan2 ente๐Ÿ˜›

    dobelden
    nah, masalahnya yang tak terduga ini enak apa ngga?๐Ÿ˜†

    alex
    lah?:mrgreen: kenapa memangnya dengan doel soembang?
    mau ngambilin bulan, bukan?:mrgreen:

    guaaja
    hihi, iya itu mas…
    mulai sok tahu dia:mrgreen:

    bangmusmus
    uhm, bisakah lebih diperjelas bang?๐Ÿ˜ˆ

    MAW
    hadyuh…
    ada apa ini Pak Arif?
    lagi broken heart, pow?hihi๐Ÿ˜†

    orajere
    yupe, kejepit pekerjaan, dan waktu memang bikin stress, betul?
    ah ya, dan salam kenal pula yak๐Ÿ˜€

    masmoemet
    saya pun moemet’z, bagaimana kalau kita serbu lek nah, terus kita tanyakan sahaja?๐Ÿ˜›

    ninoy
    iya, salam kenal pula, terima kasih sudah mampir๐Ÿ˜€

  51. escoret on

    janda emang lebih pengalaman..!!!!
    sebab,lebihtahu kapan njepit dan kpn akan njepit..!!!

    *pengalaman*

  52. goop on

    escoret
    wuah,
    *menjura dalam-dalam*
    kepada yang sudah pengalaman:mrgreen:

  53. lisaontheblog on

    emang enak kejepit…

  54. goop on

    lisa
    katanya sih gitu non,๐Ÿ˜†

  55. Silly on

    jepit… lepas… jepit… lepas… jepit… lepas… ahhhh, lagi latihan senam keagel yach…๐Ÿ™‚

  56. goop on

    silly
    itu senam apaan sih?
    untuk ibu-ibu muda atau ibu hamil mbak๐Ÿ˜›

  57. Lsya_Riani on

    wekkss..
    gx ikut2an dech..๐Ÿ˜€

  58. goop on

    lsya_riani
    ngga ikutan apa?


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: